Sikap Cowok Yang Sering Bikin Cewek Kebingungan

Buat cowok-cowok sadar gak kamu kalau apa yang sering kamu lakukan terhadap cewek itu sering meninmbulkan kebingunan bagi mereka.
Buat kamu para cowok-cowok yang belum sadar dan ingin tahu terhadap sikap kamu yang sering membingungkan wanita, berikut ini hal-hal yang harus kamu pahami :


1. Katanya tidak cemburu tetapi kemudian diam seribu bahasa
Itulah cowok, mereka sangat tidak ingin dianggap sebagai cowok yang posesif terhadap cewek, cowok juga malu mengakui kalau dirinya cemburu pada akhirnya mereka bilang "Aku gak cemburu kok". dalam hal ini buat para cewek kamu perlu tahu sikap pria, kalau mereka bilang tidak cemburu tapi setelah itu mereka menjadi cowok yang cuek, mendiamkan kamu dengan seribu bahasa itu artinya cowok tersebut cemburu sama kamu, jangan dibalas dengan cuek juga atau membalas dengan mendiamkan dia, agar hubungan jadi membaik kembali.

2. Cowok yang sok kuat padahal butuh bantuan
Adakalanya cowok bersikap sok kuat didepan cewek, mereka seolah-olah tidak butuh bantuan untuk menyelesaikan tugas atau masalah mereka, dan pada akhirnya mereka pun merasa kesusahan sendiri dan mau tidak mau akhirnya menerima bantuan orang lain.

3. Suka memberi janji bisa bertemu padahal gak punya waktu untuk bertemu jadinya ingkar janji
Cowok kalau kamu memang tidak punya waktu untuk bisa bertemu dengannya kenapa mesti berkata "iya" kalau pada akhirnya ketika cewek sudah siap bertemu tiba-tiba kamu bilang "maaf  gak bisa sayang". Sikap kamu ini sangat mengecewakan perasaan cewek yang sudah berharap bertemu ternyata gagal begitu saja di ujung janji. Cewek akan sangat menghargai jika kamu berkata apa adanya keadaan kamu yang tidak bisa dari pada memberikan harapan bisa, pada akhirnya di ingkari. Biasanya cowok berkata "iya" karena takut cewek nya marah atau ngambek. Padahal mereka akan membuat cewek lebih ngambek kalau tiba-tiba di ingkari ketika merka sudah siap-siap untuk bertemu.

4. Tidak bisa tapi berlagak sok bisa
Pada beberapa keadaan si cowok suka berlagak sok bisa, padahal mereka tidak bisa, cowok suka mengaku bisa melakukan beberapa hal yang padahal mereka gak bisa. Sikap cowok seperti ini kadang-kadang menimbulkan rasa kesal bagi cewek karena cowok tersebut menyusahkan diri mereka sendiri.

Itulah Sikap cowok yang sering membuat cewek menjadi bingung dan kesal setengah mati sama kamu, kalau kamu tidak pandai mengambil hati cewek agar cepat selesai ngambeknya maka sebaliknya mulai merubah kebiasaan ini.


Previous
Next Post »