Manusia Jarum dari India

Seorang pemuda India bernama Bhupen Chandra Das, 37, mampu menusukkan ratusan buah jarum suntik kewajahnya sekaligus. Dia dikenal sebagai  India "Neddle Man". Das mengklaim ia pernah menusukkan 550 buah jarum suntik dan kalau saja tidak dibatasi waktu, ia yakin bisa lebih dari itu.

"Saya mulai melakukan aksi berbahaya ini sejak 15 tahun yang lalu," katanya kepada Barcroft TV. "Saya tidak merasa sakit." Dengan aksinya itu, Das menjadi terkenal, tapi ia mengeluh belum bisa menghasilkan banyak uang.

Ayahnya juga tampaknya tidak mendukung aksi nekat anaknya. "Saya meminta anak saya untuk menghentikan aksinya dan lebih baik mencari pekerjan yang lain, apapun itu," kata sang ayah, Sambharam Barcroft. "Saya juga menyuruhnya untuk menikah dan memulai hidup baru."


Das mengatakan dia tidak akan berhenti menusukkan jarum suntik ke wajahnya sampai diakui oleh Guinness Book World of Record. Tapi tampaknya harapan Das butuh waktu karena Das baru bisa menusukkan 550 jarum suntik. Rekor resmi dunia untuk tusukan jarum terbanyak masih dipegang oleh  Wei Shengchu dari Tiongkok. Pada 11 Juni 2013, Wei sanggup menusukkan 2.188 jarum ke tubuhnya. Ada-ada saja.

Sumber: huffingtonpost.com
Previous
Next Post »